Rabu, 06 Februari 2013

I hope the best of my life, and Allah will always be there for me :)
 
Rintihan Hati 
(Karya: Yuni  Apriyanti)


Tuhan sadarkan aku dari mimpi tentangnya
jangan engkau biarkan hatiku semakin jatuh terlalu dalam di lembah dosa
Ya Rabb kuatkan hatiku ini
aku tak kan mampu berdiri tanpaMu
berikan keikhlasan untuk ku
sabarkan hatiku ini dalam menerima cobaan dariMu
bila dirinya tidak baik bagiku
tidak baik pula akibatnya bagiku
jauhkanlah dirinya dariku ya Rabb
Tuntunlah aku menuju jalanMu
jalan yang penuh ridha dariMu
tegurlah aku jika aku salah
aku datang padaMu dengan penuh noda dan luka
obatilah ya Allah dengan cinta dariMu
sembuhkanlah bekas luka yang ada dalam hatiku
hapuskan lah rasaku ini untuknya ya Allah
berikanlah penggantinya dalam hidupku
berikanlah imam yang akan menjadi imam dalam shalatku
didunia dan di akhirat kelak ya Rabb
jadikan air mataku ini sebagai tanda cintaku untukMu
tuangkan dalam jiwaku rasa cinta yang hanya karenaMu
naungilah hidupku dengan cahaya ilahi dariMu
kepadaMu aku memohon
kepadaMu aku meminta
Engkau yang Maha Tahu
yang mampu memahamiku lebih dari siapapun
dengarkanlah rintihan hati hambamu yang hina ini ya Allah
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar